Senin, 12 Desember 2011

PKS MENGGONCANG STADION FUTSAL CENTRE PARK
















Jalannya pertandingan futsal antar DPC se Batam dalam rangka PKS 1 Day Futsal Competision di stadion futsal Centre Park Simpang Kara Batam Centre, 11 Des 2011(Tri Danar )


DPD pks kota Batam, dalam rangka meningkatkan ukhuwah antar kader se Batam DPD PKS kota Batam menyelenggarakan Ajang Kompetisi Bergengsi Futsal dengan tema PKS 1 Day Futsal kompetisi. Ajang kompetisi ini di ikuti oleh 13 tim dari seluruh DPC se Batam. Ajang kompetisi ini yang  memperebutkan piala bergilir ini berlangsung  seru dari pukul 07.00 hingga pukul 14.00.
Kompetisi ini berakhir dengan kemenangan tim DPC Sei Beduk sebagai juara pertama dan strikernya meraih gelar pencetak gol terbanyak. Kemudian disusul dengan tim DPC Nongsa sebagai juara II, tim DPC Batu Aji sebagai juara III dan tim Bengkong sebagai juara Harapan I. harapan kedepan dari para peserta adalah semoga ajang semacam ini akan terus terbentuk dan menjadi rutinitas riyadhoh kita.
Dalam ajang ini terbukti sudah bahwa kader PKS bukanlah orang yang hanya bisa khotbah di masjid, demo dan bicara politik saja, tetapi mereka juga menjaga kesehatan jasmani mereka sehingga mempunyai stamina tubuh yang hebat. Ini terbukti dari serunya pertandingan ini berlangsung dan dari gemuruh supporter yang menyemangati tim mereka. Semoga semangat para kader dalam ajang kompetisi ini juga memicu semangat mereka di dalam jalan dakwah.  Allahu Akbar!!!!!!!!! (tri danar, 11/12/11)

0 komentar:

Posting Komentar